Laman

Wednesday, May 22, 2013

Anang Hermansyah Terjuni Bisnis Karaoke

Pusat Gosip berbagi berita terbaru tentang "Anang Hermansyah Terjuni Bisnis Karaoke". Berita artis terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita selebriti tentang "Anang Hermansyah Terjuni Bisnis Karaoke" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Anang Hermansyah Terjuni Bisnis Karaoke

VIVAlife - Sementara Ashanty sibuk bersolo karir sebagai penyanyi dan terlibat produksi sebuah film layar lebar, suaminya Anang Hermansyah mulai menekuni dunia bisnis. Tak jauh-jauh dari dunianya sebagai musisi, Anang merintis bisnis karaoke. Menyadari bisnis sama dengan beberapa penyanyi lain seperti Inul Daratista, Maia Estianty, dan Rossa, Anang tak masalah disebut latah.

"Kalau positif kenapa memang? Jangan berpikiran negatif, jangan memikirkan ini wanita atau pria," ungkapnya kepada VIVAlife saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang.

Ia sengaja memilih bisnis itu karena melihat animo masyarakat yang baik untuk kehidupan bisnis ke depan. Menurutnya, tidak ada orang yang tidak senang menyanyi. Apalagi, seluruh keluarga merupakan penyanyi. Tak ayal, bisnis itu pun sangat didukung kedua anaknya.

Atas pemikiran itulah, Anang menyiapkan bisnis karaoke pertamanya di Malang, Jawa Timur, selama setahun belakangan. Senin, 20 Mei 2013 kemarin, Anang dan Ashanty baru saja pulang menengok perkembangan bisnis mereka itu.

Meski sempat terbengkalai sejenak, dijadwalkan Juni mendatang bisnis itu akan rampung. "Tapi opening-nya benar-benar baru setelah lebaran," imbuh Ashanty.

Setelah Malang, sudah ada beberapa daerah yang juga akan menjadi lokasi bisnis A Karaoke (Anang Karaoke) itu. Di antaranya, Surabaya, Gorontalo, Jember, Sukabumi, dan Cilegon. Di Jakarta sendiri Anang akan membangun di daerah BSD. Bisnis itu akan di-franchise-kan sehingga Anang tak perlu turun tangan langsung mengurusnya. Sejauh ini, ia sudah mempercayakannya pada tim profesional.

Melalui pembangunan bisnis karaoke itu, Anang sebenarnya memiliki cita-cita yang mulia. Ia ingin, indutri musik di Indonesia memiliki rumah yang besar. "Memang ini kegelisahanku ingin membangun karaoke dengan tawaran teman-teman di Jawa Timur. Memang pendapatan performing reading kita kalah jauh dengan Malaysia, makanya aku bikin bisnis ini," bebernya berargumen.

Mantan suami Krisdayanti itu tak khawatir dengan adanya masalah yang kerap terjadi antara pengusaha bisnis karaoke dengan KCI atau WAMI. Ia meyakinkan, karaokenya nanti akan mendata semua lagu dengan baik sehingga semua pihak mendapat haknya dalam bermusik.

Sumber: showbiz.news.viva.co.id/news/read/414573-anang-hermansyah-terjuni-bisnis-karaoke

Semoga informasi tentang "Anang Hermansyah Terjuni Bisnis Karaoke" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment