Laman

Sunday, May 19, 2013

Backstreet Boys Bikin Album Rayakan Ultah ke-20

Pusat Gosip berbagi berita terbaru tentang "Backstreet Boys Bikin Album Rayakan Ultah ke-20". Berita artis terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita selebriti tentang "Backstreet Boys Bikin Album Rayakan Ultah ke-20" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Backstreet Boys Bikin Album Rayakan Ultah ke-20

TEMPO.CO, Los Angeles - Backstreet Boys merayakan ulang tahun ke-20 dengan membuat album baru. Boy band ini juga mendapatkan sebuah tanda bintang di Hollywood Walk of Fame dan menjalankan tur musim panas nanti.

Dengan kembalinya Kevin Richardson ke grup tersebut menandai pertama kalinya lima anggota bertemu kembali sejak sebelumnya mereka berpisah di tahun 2006. "Backstreet kembali dan kami tidak akan kemana-mana," kata Nick Carter, salah satu anggota band tersebut kepada fans.

Mereka bersatu kembali untuk merilis album terbaru "In a World Like This". Mereka menyanyikan kembali lagu berjudul "Permanent Stain" pada siaran "Good Morning America" hari Rabu kemarin.

Ini pertama kalinya sejak kepergian Kevin Richardson hingga mereka dipertemukan kembali, termasuk Nick Carter, 33 tahun, AJ McLean (35), Brian Littrell (38), dan Howie Dorough (39).

Saat bernyanyi, mereka terlihat emosional dan mengucapkan terima kasih kepada keluarga dan para fans mereka atas dukungannya selama bertahun-tahun.

Dibentuk pada 1993 di Florida, Backstreet Boys menjual lebih dari 130 juta album ke seluruh dunia dan menjadikan beberapa lagunya sebagai hits, seperti "I Want It That Way" dan "Shape of My Heart".

Untuk melanjutkan perayaan ulang tahun ke-20, Backstreet Boys akan memulai tur dunia dari Chicago, Amerika Serikat pada 2 Agustus 2013. "Dua puluh tahun telah berlalu, hidup kami telah berubah dan tidak hanya hidup kami, tapi kehidupan para penggemar telah berubah," kata Richardson, 41 tahun.

"Sekarang kami memiliki lebih banyak pembicaraan tentang kedewasaan karena empat orang sudah menikah dan memiliki anak-anak," ujarnya. "Nick juga sudah bertunangan."

Selain merilis sebuah album baru, Backstreet Boys juga akan membuat sebuah film dokumenter musik tahun depan.

NYDAILYNEWS.COM | ANINDYA LEGIA PUTRI

Sumber: tempo.co/read/news/2013/05/17/112481031/Backstreet-Boys-Bikin-Album-Rayakan-Ultah-ke-20

Semoga informasi tentang "Backstreet Boys Bikin Album Rayakan Ultah ke-20" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment