Laman

Thursday, May 16, 2013

Besok, Penggalangan Dana untuk Veven Wardhana

Pusat Gosip berbagi berita terbaru tentang "Besok, Penggalangan Dana untuk Veven Wardhana". Berita artis terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita selebriti tentang "Besok, Penggalangan Dana untuk Veven Wardhana" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Besok, Penggalangan Dana untuk Veven Wardhana

TEMPO.CO, Jakarta - Wartawan dan satrawan Veven SP Wardhana sedang dirawat di Rumah Sakit Adi Husada, Kapasari, Surabaya, sejak Sabtu, 11 Mei 2013. Veven diadgnosis menderita kanker paru-paru stadium 4. Sejumlah rekan dan sahabat Veven berinisiatif menggelar penggalangan dana untuk pekerja seni itu.

"Jumat malam jam 19 00 di Kedai Tjikini, Cikini Raya, mari ikut menggalang dana. Hand in Hand for Veven dengan pembacaan cerpen karya Veven Sp Wardhana bersama;Ine Febrianti, Sitok Srengenge, Ayu Utami, Mira Lesmana, Leila S.Chudori, Jajang C. Noer, Butet Kartaredjasa. MC Indah Ariani dan Maman Suherman. Juga bersama Ari dan Reda. Ditunggu!" begitu pesan yang beredar.

Sebelumnya, penggalangan dilakukan melalui pesan singkat yang dikirim salah satu sahabatnya, Butet Kertaredjasa, lewat Twitter. "Cukup dengan 100 ribu dari Anda, mungkin akan menyelamatkan Veven Sp Wardhana yang kini sedang berjuang melawan kanker stadium 4. Kirim ke nomor rekening BCA 3451928269 a/n putrinya, Sheridan Olenka," begitu tulis Butet.

Veven mengawali karier sebagai wartawan, lalu menjadi pengamat media, kolomnis, dan penulis skenario sinetron. Ia pernah menjadi Redaktur Majalah HAI, Dewan Redaksi Tabloid Monitor, Redaksi Tabloid Bintang, Redaktur Pelaksana Tabloid Citra, dan Redaktur Senior Majalah Tiara.

ALIA FATHIYAH

Sumber: tempo.co/read/news/2013/05/16/219480807/Besok-Penggalangan-Dana-untuk-Veven-Wardhana


Semoga informasi tentang "Besok, Penggalangan Dana untuk Veven Wardhana" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment