Laman

Thursday, May 16, 2013

Dalami Peran, Denny Sumargo Sempat Depresi

Pusat Gosip berbagi berita terbaru tentang "Dalami Peran, Denny Sumargo Sempat Depresi". Berita artis terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita selebriti tentang "Dalami Peran, Denny Sumargo Sempat Depresi" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Dalami Peran, Denny Sumargo Sempat Depresi

TEMPO.CO, Jakarta - Aktor Denny Sumargo kembali berperan di film terbarunya 308. Setelah sukses bermain di film kisah pendakian gunung, kali ini ia menjajal bermain di film horor.

"Mainkan tiga karakter, pemimpin, lover, dan action," kata Denny saat ditemui di kantor Soraya Intercine Film, Jakarta Pusat, Rabu, 15 Mei 2013. Dalam film ini, karena skala aktingnya banyak, Denny pun sempat depresi.

Untuk bisa menaklukkan perannya, Denny melakukan observasi tersendiri. "Saya berusaha menampilkan unsur creepy. Saya observasi karena karakter saya unik," katanya.

Di film yang akan di rilis 5 Juni mendatang ini, Denny adalah pemegang alur cerita. Jadi, Denny harus total karena ia khawatir kalau setengah-setengah bisa mengecewakan di akhir cerita.

Menurut dia, perannya di film ini cukup rumit. Selain depresi, Denny bahkan sempat terbawa perannya ke dunia nyata. Dengan totalitas, ia yakin hasilnya pun akan baik.

Denny akan beradu peran bersama Shandy Aulia di film ini. Film 308 merupakan sebuah film horor yang diangkat dari sebuah legenda yang sudah sangat dikenal di masyarakat, yaitu kamar yang dipercaya pernah disinggahi Penguasa Laut Selatan. Hit Maker Studios mencoba untuk mengemasnya dalam satu buah versi yang berbeda dengan inovasi dari alur cerita dan juga sentuhan cerita cinta di dalamnya.

NANDA HADIYANTI

Sumber: tempo.co/read/news/2013/05/16/219480801/Dalami-Peran-Denny-Sumargo-Sempat-Depresi

Semoga informasi tentang "Dalami Peran, Denny Sumargo Sempat Depresi" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment