Laman

Wednesday, May 22, 2013

Dimas Andrean Bacakan Pembelaan di Sidang Kasus Penganiayaan

Pusat Gosip berbagi berita terbaru tentang "Dimas Andrean Bacakan Pembelaan di Sidang Kasus Penganiayaan". Berita artis terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita selebriti tentang "Dimas Andrean Bacakan Pembelaan di Sidang Kasus Penganiayaan" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Dimas Andrean Bacakan Pembelaan di Sidang Kasus Penganiayaan

Jakarta - Dimas Andrean kembali menjalani sidang lanjutan dalam kasus penganiayaan terhadap Sukmawan Salawidjaya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan hari ini. Kali ini, sidang mengagendakan pembacaan nota eksepsi (pembelaan) Dimas atas tuduhan dirinya mengancam Sukmawan.

Sebelumnya, Jaksa Penuntut Umum menuntut pria berkacamata itu telah melakukan penganiayaan dengan melakukan ancaman menggunakan pisau.

Kuasa hukum Dimas, Andri Adam Nasution mengungkapkan bahwa pihaknya telah menyampaikan keberatan atas tuduhan tersebut di persidangan yang lalu.

"Disampaikan dalam sidang yang lalu, barang bukti kunci mobil menjadi ke pisau. Secara fakta menyampaikan adanya alat penikam yaitu pisau yang sampai saat ini barang bukti tidak ada atau tidak ditemukan,' ujar Andri Adam Nasution saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2013).

Menanggapi pembelaan Dimas dan tim kuasa hukumnya, jaksa pun kemudian meminta waktu satu minggu untuk memeriksa dakwaan yang dilimpahkan kepada aktor tersebut.

Dalam sidang kali ini pengadilan pun menetapkan status tahanan kota bagi Dimas diperpanjang hingga 28 Mei mendatang.. Sebelumnya, penahanan kota pertama dijalani Dimas pada 26 Maret hingga 14 April 2013. Kemudian, masa tahanan kota itu pun diperpanjang dari 15 April hingga 14 Mei.

'Perpanjangan hingga 28 Mei 2013 sebagai tahanan kota karena ini kita anggap sewajarnya. Karena selama ini saudara Dimas kooperatif. Dimas tidak menghilangkan alat bukti atau melarikan diri karena keluarganya sendiri menjamin," tutur Andri.

(doc/mmu)

Sumber: hot.detik.com/read/2013/05/21/153701/2251967/230/dimas-andrean-bacakan-pembelaan-di-sidang-kasus-penganiayaan

Semoga informasi tentang "Dimas Andrean Bacakan Pembelaan di Sidang Kasus Penganiayaan" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment