Laman

Thursday, May 16, 2013

Film Samudra Hotel Ganti Menjadi 308

Pusat Gosip berbagi berita terbaru tentang "Film Samudra Hotel Ganti Menjadi 308". Berita artis terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita selebriti tentang "Film Samudra Hotel Ganti Menjadi 308" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Film Samudra Hotel Ganti Menjadi 308

TEMPO.CO, Jakarta - Hit Maker Studios baru saja merampungkan salah film terbarunya berjudul Samudra Hotel. Mengangkat cerita legendaris di masyarakat Indonesia. Namun, karena satu hal, pihak rumah produksi terpaksa mengganti judul film baru tersebut menjadi 308.

 "Waktu produksi namanya Samudra Hotel, tapi ada pihak keberatan," kata Hotman Paris Hutapea, selaku penasehat hukum, Hit Maker Studios, saat dijumpai di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 15 Mei 2013.

Menurut Hotman, sudah sempat terjadi surat menyurat dengan pihak yang keberatan tersebut dan sampai pada keputusan untuk mengubah film tersebut. "Akhirnya mengakomodasi dengan mengubah judul," kata Hotman tanpa menyebutkan pihak yang merasa keberatan dengan penggunaan judul Samudra Hotel.

Meski tidak menyebutkan pihak yang merasa keberatan, namun, Hotman mengatakan penyebab keberatan itu berhubungan dengan okupansi. Film bergenre horor ini, rencananya akan dirilis mulai 5 Mei 2013. Film ini diramaikan oleh akting-akting dari Shandy Aulia, Denny Sumargo, Kimberly Ryder, Ki Kusumo dan beberapa artis lainnya.

NANDA HADIYANTI

Sumber: tempo.co/read/news/2013/05/16/111480832/Film-Samudra-Hotel-Ganti-Menjadi-308


Semoga informasi tentang "Film Samudra Hotel Ganti Menjadi 308" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment