Laman

Wednesday, May 15, 2013

Herkules Pernah Nyawer Dewi Kirana, Ratu Pantura

Pusat Gosip berbagi berita terbaru tentang "Herkules Pernah Nyawer Dewi Kirana, Ratu Pantura". Berita artis terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita selebriti tentang "Herkules Pernah Nyawer Dewi Kirana, Ratu Pantura" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Herkules Pernah Nyawer Dewi Kirana, Ratu Pantura

TEMPO.CO, Jakarta--Menekuni profesi sebagai penyanyi dangdut Pantura tidak disesali Dewi Kirana. Penyanyi yang dijuluki Queen of Pantura sudah menekuni karir sebagai penyanyi sejak usia 14 tahun dan sudah menelurkan 13 album. Dewi disebut-sebut memiliki karakter vokal yang bagus, albumnya banyak terjual dan laku di pasaran.

Si Ratu Pantura ini kembali menjadi perbincangan setelah dikabarkan turut menerima aliran dana dari Ahmad Fathanah, tersangka suap kuota daging impor. PPATK mensinyalir ada 20 perempuan yang menerima harta Fathanah yang diduga sebagai upaya pencucian uang. 

Dewi berterus terang belum pernah dapet sawer gede apalagi seperti yang diberitakan mendapat uang puluhan juta rupiah dari sosok yang bernama Ahmad Fathanah. "Saya enggak kenal dia dan enggak pernah dapat uang sebesar itu," katanya.

Dia menceritakan nilai nominal besar yang pernah diterima sebagai honor manggungnya hanya sekali. "Itupun saya diundang menyanyi dalam acara hajatan yang diadakan istrinya Herkules kan ortang Indramayu juga. Saweran terbesar Rp 35 juta dari Herkules dibayarnya pakai cek setelah usai menyanyi baru terima di tangan."

Nilai uang tersebut dibayar rata untuk Dewi Kirana dan tim musiknya nyang berjumlah 28 orang. Dewi yang datang ke kantor Tempo pada Rabu, 14 Mei 2013 dari kota kelahirannya Indramayu menggunakan mobil Toyota Yaris warna abu-abu. Mobil yang diberi hiasan berupa lukisan motif abstrak berupa garis merah, putih dan hitam diperkirakan mobil sekond keluran awal tahun 2000-an.
"Itu mobil lama hasil jerih payah saya menyanyi dan berkarir selama 14 tahun. Saya mengumpulkan uang sedikit demi sedikit, jadi bukan uang pemberian dari siapapun. Honor yang saya terima ya sama nilainya dengan jumlah yang didapt dan dibagi rata dengan saya dan tim musik saya," ungkap Dewi Kirana menjelaskan. 

HADRIANI P | AISHA

Sumber: tempo.co/read/news/2013/05/16/219480765/Herkules-Pernah-Nyawer-Dewi-Kirana-Ratu-Pantura


Semoga informasi tentang "Herkules Pernah Nyawer Dewi Kirana, Ratu Pantura" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment