Laman

Wednesday, May 15, 2013

Ingrid Kansil Batal Temu Media Pagi Ini

Pusat Gosip berbagi berita terbaru tentang "Ingrid Kansil Batal Temu Media Pagi Ini". Berita artis terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita selebriti tentang "Ingrid Kansil Batal Temu Media Pagi Ini" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Ingrid Kansil Batal Temu Media Pagi Ini

TEMPO.CO, Jakarta - Berita mengenai isu selingkuh yang dilakukan anggota Komisi VIII DPR RI, Ingrid Kansil membuat banyak orang penasaran. Untuk menjelaskan duduk perkara sebenarnya, istri Menteri UKM ini Syarif Hasan kabarnya akan menggelar temu media pagi ini di kediamannya. Begitu pesan singkat tadi malam, Rabu 15 Mei 2013 yang menyebar di kalangan wartawan.

"Mbak Ingrid Kansil & Pak Syarief Hasan akan presscon, Kamis antara jam 10.00 pagi atau jam 13.00 siang, di kediaman Jl.Widya Chandra III, No.12 A, Kebayoran Baru Senayan Jakarta. (untuk kepastian jamnya dikabari lagi nanti). Terima Kasih," begitu pesan yang diterima pers. 

Namun pagi ini, ada informasi kalau Ingrid dan Syarief membatalkan temu media tersebut. "Rekan rekan wartawan yang budiman, tanpa mengurangi rasa hormat, rencana press conference yang akan dihadiri Ibu Ingrid Kansil dan Pak Syarief Hasan pada Kamis 16 Mei 2013 pukul 10.00 WIB dibatalkan. Demikian pemberitahuan ini dibuat agar menjadi maklum. Atas pengertian dan kerja samanya kami ucapkan terima kasih. Salam."

Tak disebutkan alasan pembatalan tersebut. Hubungan antara pengirim pesan ini dan keluarga Syarief juga tak jelas benar. Yang jelas, sejak isu ini merebak, Ingrid sendiri sulit dihubungi. Pesan pendek yang dikirim tak terbalas.

Dalam beberapa kesempatan, Ingrid  sudah membantah kabar perselingkuhan ini. Dia menduga isu tersebut muncul untuk mempersulit langkahnya kembali untuk duduk di kursi DPR.

Ingrid sendiri mewakili Jawa Barat IV dari Partai Demokrat, bersaing dengan Desy Ratnasari yang diusung Partai Amanat Nasional (PAN).

Kabar perselingkuhan mantan model iklan ini pertama kali muncul di Twitter dari akun anonim  @Triomacan2000. Akun ini dikenal sering menyebarkan gosip-gosip politik yang sulit diverifikasi kebenarannya. Di kicauannya, akun ini tidak menyebutkan nama Ingrid secara jelas. Hanya dijelaskan kalau kabar perselingkuhan ini menerpa istri ketiga dari seorang menteri, yang muda, cantik, dan molek.

Ingrid, kelahiran Cianjur, 9 November 1976,  menikah dengan Syarif Hasan, duda tiga anak, pada 1999. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang anak perempuan, Ziankha Amorette Fatimah Syarief. Ingrid pernah dijuluki ratu iklan karena banyaknya produk iklan yang dibintanginya. Wanita cantik ini juga pernah mendukung beberapa sinetron, seperti Cahaya, Lia, serta Safa dan Marwah.

ALIA FATHIYAH

Sumber: tempo.co/read/news/2013/05/16/219480786/Ingrid-Kansil-Batal-Temu-Media-Pagi-Ini

Semoga informasi tentang "Ingrid Kansil Batal Temu Media Pagi Ini" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment