Laman

Friday, May 31, 2013

Kekasih Beberkan Rahasia Artis Seksi Korea

Pusat Gosip berbagi berita terbaru tentang "Kekasih Beberkan Rahasia Artis Seksi Korea". Berita artis terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita selebriti tentang "Kekasih Beberkan Rahasia Artis Seksi Korea" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Kekasih Beberkan Rahasia Artis Seksi Korea

VIVAlife - Penyanyi Lee Hyori menjadi kebanggaan publik Korea Selatan. Dalam setiap aksi panggungnya, Lee Hyori selalu tampil glamor dengan pakaian mahal dan seksi. Namun, bagaimana saat tidak berada di depan kamera?

Kebiasaan sehari-hari artis yang mendapat julukan terseksi ini, diungkap sang kekasih, Lee Sang Soon. Musisi ini membeberkan rahasia Lee Hyori, yang selama ini tak diketahui publik dan penggemar setianya.

Seperti dikutip dari Soompi, Kamis, 23 Mei 2013, Lee Sang Soon mengungkapkan, dalam sehari-hari, penampilan Lee Hyori sangat berbeda.

"Dia itu jarang ganti baju," kata Lee Sang Soon dalam acara Mnet "2Hyori Show". Ditambahkan Lee Sang Soon, sehari-hari Lee Hyori lebih senang tampil alami dan jauh dari kesan glamour.

Tak heran, saat Lee Hyori berdandan dengan mengenakan make up tebal lengkap dengan gaun seksi dan mewah, Lee Sang Soon merasa asing dengan sosok kekasihnya tersebut.

"Ketika dia berdandan, saya berpikir, 'siapa dia yang duduk di sebelah saya," ucapnya tertawa. (art)

Sumber: showbiz.news.viva.co.id/news/read/415288-kekasih-beberkan-rahasia-artis-seksi-korea

Semoga informasi tentang "Kekasih Beberkan Rahasia Artis Seksi Korea" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment