Laman

Friday, May 31, 2013

Paris Hilton Tak Sabar Menikah dan Punya Anak

Pusat Gosip berbagi berita terbaru tentang "Paris Hilton Tak Sabar Menikah dan Punya Anak". Berita artis terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita selebriti tentang "Paris Hilton Tak Sabar Menikah dan Punya Anak" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Paris Hilton Tak Sabar Menikah dan Punya Anak

VIVAlife - Paris Hilton membuat pernyataan mengejutkan kepada media dan publik. Model dan sosialita cantik ini mengatakan dirinya ingin menikah.

Seperti dilansir Femalefirst, selain menikahi berondongnya, River Viiperi, Paris juga tak sabar ingin cepat memiliki anak. "Saya tidak sabar untuk memiliki Paris kecil," ujar Paris, Kamis 23 Mei 2013.

Meski berpacaran baru menginjak setahun dengan sang kekasih, namun telah membuat Paris mantap menikah dengan kekasihnya. Dara 32 tahun itu bahkan telah merencakan konsep pernikahannya nanti.

"Aku percaya dia hidupku. Di dunia ini bagiku, ia lebih dari siapa pun dan apa pun," ujarnya.

Seperti diketahui Paris Hilton berkencan dengan seorang model bernama River Viiperi sejak Februari tahun lalu. Pria ini berusia 21 tahun dan 10 tahun lebih muda dari pewaris Hotel Hilton itu.

Paris bertemu dengan River ketika menghadiri acara New York Fashian Week. Tak lama setelah berkenalan, mereka langsung tertarik satu sama lain.

"Ketika waktu itu tiba (menikah), akan sangat fantastis. Itu salah satu mimpi besarku," selorohnya.

Sumber: showbiz.news.viva.co.id/news/read/415311-paris-hilton-tak-sabar-menikah-dan-punya-anak

Semoga informasi tentang "Paris Hilton Tak Sabar Menikah dan Punya Anak" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment