Laman

Friday, May 31, 2013

Sandhy Sandoro Produseri Penyanyi Cafe

Pusat Gosip berbagi berita terbaru tentang "Sandhy Sandoro Produseri Penyanyi Cafe". Berita artis terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita selebriti tentang "Sandhy Sandoro Produseri Penyanyi Cafe" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Sandhy Sandoro Produseri Penyanyi Cafe

VIVAlife - Sebelum terkenal, Sandhy Sandoro lebih dulu merintis sebagai penyanyi cafe bahkan menjadi pengamen jalanan di Jerman. Oleh karena itu, ia tak pernah lupa dengan tempat dimana penyanyi-penyanyi besar muncul yaitu cafe. Pelantun 'Tak Pernah Padam' itu pun mencoba memproduseri seorang penyanyi berbakat bernama Vitha.

"Bakatnya bagus, saya dengarnya merinding, keren. Nggak usah bertele-tele, dia keren banget," ujar Sandhy saat ditemui di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis 23 Mei 2013.

Nama Vitha memang belum banyak terdengar, namun di dunia tarik suara, perempuan asal Bandung itu ternyata sudah cukup perpengalaman ketika bernyanyi di atas panggung. Vitha sering menjadi backing vocal beberapa band terkenal seperti Noah, d'Masiv, dan The Titans.

"Aku juga punya band. Tapi begitu ditawarkan untuk diproduseri oleh Mas Sandhy Sandoro aku langsung berpikir, ini mungkin saatnya aku untuk bersolo karier," ungkap Vitha.

Sandhy yang optimis dengan musikalitas Vitha pun langsung membuatkan single untuknya berjudul 'Kini Aku Sesali'. Ia percaya Vitha bisa sukses dengan karakter suara yang cukup unik it.

"Kalau saya sih ya, selama punya feeling bagus insya Allah yang nyanyi juga enak. Pas, nggak kurang nggak lebih. Menurut saya, buat lagu ini enak dan asik," katanya.

Ia percaya, pengalaman Vitha sebagai penyanyi cafe dan beberapa kali menjadi backing vokal bisa menjadi pelatihan yang sangat bermanfaat untuknya.

"Tapi itu kita jadikan sebagai bahan latihan ya. Dia memang suaranya bagus banget. Kalau nyanyi lagu apa aja enak. Kebetulan lagu ini juga gak terlalu rumit dan hasilnya juga bagus banget," puji Sandhy. (ren)

Sumber: showbiz.news.viva.co.id/news/read/415370-sandhy-sandoro-produseri-penyanyi-cafe

Semoga informasi tentang "Sandhy Sandoro Produseri Penyanyi Cafe" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment