Laman

Sunday, May 19, 2013

Sastrawan Veven SP Wardhana Berpulang

Pusat Gosip berbagi berita terbaru tentang "Sastrawan Veven SP Wardhana Berpulang". Berita artis terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita selebriti tentang "Sastrawan Veven SP Wardhana Berpulang" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Sastrawan Veven SP Wardhana Berpulang

TEMPO.COSurabaya -- Sastrawan yang juga wartawan senior, Veven SP Wardhana, meninggal dunia. Tepat pukul 01.30 dinihari tadi, Veven menghembuskan nafas terakhirnya di ruang ICU Rumah Sakit Adi Husada, Kapasari, Surabaya.

Sejak awal Mei lalu, Veven dirawat selama 10 hari di rumah sakit ini karena menderita kanker paru-paru stadium empat. Veven meninggalkan seorang istri, Tereshkova Koraag, dan tiga putri, Stephany, Sheridan, dan Shalimar.

Menurut Tery, panggilan sang istri, almarhum rencananya jenazah akan dipulangkan ke Jakarta. Jenazah disemayamkan di Rumah Duka Cikini, Jakarta. "Kami bawa pulang agar lebih dekat dengan komunitasnya," kata Tery dihubungi Tempo, Jumat, 17 Mei 2013.

Rencananya pada Sabtu, 18 Mei esok, jenazah Veven akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Prosesi pemakaman akan berlangsung sekitar pukul 10-11 siang.

AGUS SUPRIYANTO

Sumber: tempo.co/read/news/2013/05/17/219481073/Sastrawan-Veven-SP-Wardhana-Berpulang


Semoga informasi tentang "Sastrawan Veven SP Wardhana Berpulang" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment