Laman

Thursday, May 16, 2013

Sibuk Berkemas, Maudy Koesnaedi Pergi ke Cannes

Pusat Gosip berbagi berita terbaru tentang "Sibuk Berkemas, Maudy Koesnaedi Pergi ke Cannes". Berita artis terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita selebriti tentang "Sibuk Berkemas, Maudy Koesnaedi Pergi ke Cannes" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Sibuk Berkemas, Maudy Koesnaedi Pergi ke Cannes

TEMPO.CO, Jakarta - Maudy Koesnaedi, yang terpilih menjadi brand ambassador produk kecantikan L'Oreal, berhasil melangkah di red carpet Festival Film Cannes 2013. Lewat akun Twitternya @mpokmod, ibu satu ini berkicau sedang mempersiapkan kepergiannya ke kota mode Eropa itu.

"Packing !! :-) H-1 to Paris" #MaudyAtCannes," kata wanita yang biasa disapa Imod ini.

Rencananya, Imod akan berada di Cannes mulai dari 17-22 Mei 2013. Sejumlah acara pun telah disiapkan, di antaranya red carpet, photoshoot, dan beberapa pesta yang juga dihadiri oleh bintang-bintang dunia.

Imod rencananya akan mengenakan gaun rancangan Sebastian Gunawan dari bahan tenun, yang menjadi ciri khas Indonesia. Selain Sebastian Gunawan, terdapat lima desainer lain yang merancang gaun untuk Imod selama di Festival Film Cannes 2013, yaitu Didiet Maulana, Auguste Soesastroe, Ardiatia Dwiasri , Sebastian Gunawan, dan Rusly Tjohnardi.

Selain itu, Imod didukung oleh sederetan tim ahli selama di Cannes yang terdiri dari Glenn Prasetya, fotografer fashion yang karyanya telah terpampang di berbagai majalah fashion terkemuka.

ANINDYA LEGIA PUTRI

Sumber: tempo.co/read/news/2013/05/16/219480856/Sibuk-Berkemas-Maudy-Koesnaedi-Pergi-ke-Cannes


Semoga informasi tentang "Sibuk Berkemas, Maudy Koesnaedi Pergi ke Cannes" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment