Laman

Friday, May 31, 2013

Terjun ke Layar Lebar, Eva Celia Tanpa Arahan Sophia

Pusat Gosip berbagi berita terbaru tentang "Terjun ke Layar Lebar, Eva Celia Tanpa Arahan Sophia". Berita artis terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita selebriti tentang "Terjun ke Layar Lebar, Eva Celia Tanpa Arahan Sophia" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Terjun ke Layar Lebar, Eva Celia Tanpa Arahan Sophia

VIVAlife- Sophia Muller yang dulu tenar dengan nama Sophia Latjuba semakin gigih menekuni karir sebagai sutradara.

Setelah sukses membintangi film Rectoverso, kini Sophia kembali menunjukkan kemampuannya mendirect film layar lebar bertajuk Adriana bersama dengan sutradara Fajar Nugros.

Ia bahkan menggaet putrinya Eva Celia untuk dijadikan pemeran utamanya. Namun, meski di film ini Sophia menjadi sutradara, ia mengakui, samasekali tidak mengarahkan putrinya, bagaimana berekspresi.

Wanita berusia 42 tahun itu mengaku lebih memilih Fajar untuk mengarahkan Eva ketimbang dirinya sendiri.

"Saya kebetulan tidak sendiri, ada Fajar Nugros. Buat mendirect Eva biarkan Nugros saja. Saya dan Eva di sini terlibat emosional, agar lebih baik biar Nugros saja," katanya saat ditemui di Pejaten Barat, Jakarta.

Untuk menjadi sutradara, Wanita yang pernah bermain di film Rectoverso itu mengatakan sedikit banyak sudah mengerti dasar-dasarnya. Meski menyutradarai film menjadi pengalaman pertamanya, ia tak menemukan banyak kendala.

"Enggak sulit, kurang lebih saya sudah tahu tinggal mencari elemen-elemen saja. Tinggal bikin satu racikan. Kalau tahu lemahnya, di sini tinggal cari orang yang bisa menguatkan," ungkap mantan istri Indra Lesmana itu.

Sophia akan memulai syuting Adriana pada 29 Juni mendatang. "Rencana awal tayang, 31 Oktober 2013. Syuting 29 Juni, film sudah siap dua minggu sebelum  31 Oktober 2013. Mudah-mudahan semua men-support. Saya yakin dengan tim ini. Ceritanya remaja banget dan nggak bosan," harapnya. (adi)

Sumber: showbiz.news.viva.co.id/news/read/415136-terjun-ke-layar-lebar--eva-celia-tanpa-arahan-sophia

Semoga informasi tentang "Terjun ke Layar Lebar, Eva Celia Tanpa Arahan Sophia" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment