Laman

Thursday, May 16, 2013

Vokalis Alexa Penggemar Berat Blur

Pusat Gosip berbagi berita terbaru tentang "Vokalis Alexa Penggemar Berat Blur". Berita artis terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita selebriti tentang "Vokalis Alexa Penggemar Berat Blur" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Vokalis Alexa Penggemar Berat Blur

TEMPO.CO, Jakarta - Setelah penantian panjang, penggemar Blur merasa puas dengan hadirnya Damon Albarn, Graham Coxon, Alex James, dan Dave Rowntree di Lapangan D, Senayan, Jakarta, Rabu, 15 Mei 2013. Blur menjadi pengisi acara puncak Bigsound 2013. Blur tampil selama dua jam penuh untuk menghibur para penggemarnya.

Salah satu yang ikut menyaksikan penampilan band yang dibentuk di London, Inggris, ini adalah Aqi, vokalis dari Alexa. "Asli, akhirnya hari ini bisa nonton, seru banget," katanya semangat saat ditemui usai acara tersebut, di Lapangan D, Senayan, Jakarta, 15 Mei 2013.

"Tidak mengecewakan," kata pria yang menyukai Blur sejak awal terbentuknya band tersebut. Aqi menyukai musik dinamis yang selalu diusung oleh Blur. Menurut dia, musiknya tidak flat dan tidak membosankan, selalu ada grafiknya.

Sebagai seorang vokalis, Aqi melihat bahwa Damon memiliki kekuatan yang luar biasa. Untuk usia yang bisa dibilang tidak muda lagi, Damon tetap mampu menjaga stabilitas suara dan staminanya. "Salah satu yang mesti dicontoh, semakin bertambah usia semakin matang vokal dan semakin kuat staminanya," katanya.

Aqi yang datang seorang diri itu terlihat ikut bernyanyi saat Damon, vokalis Blur, mulai membakar suasana penonton di Lapangan D Senayan, dengan lagu-lagu hits mereka. Beberapa lagu yang menjadi favorit Aqi antara lain Tender, The Universal, dan Under The Westway.

NANDA HADIYANTI

Sumber: tempo.co/read/news/2013/05/16/112480814/Vokalis-Alexa-Penggemar-Berat-Blur


Semoga informasi tentang "Vokalis Alexa Penggemar Berat Blur" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment