Laman

Thursday, June 6, 2013

Ardina Rasti Tuntut Eza Gionino Minta Maaf Tertulis

Pusat Gosip berbagi berita terbaru tentang "Ardina Rasti Tuntut Eza Gionino Minta Maaf Tertulis". Berita artis terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita selebriti tentang "Ardina Rasti Tuntut Eza Gionino Minta Maaf Tertulis" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Ardina Rasti Tuntut Eza Gionino Minta Maaf Tertulis

http://us.images.detik.com/content/2013/06/05/230/rastibarudlm.jpg
Ardina Rasti (Noel/detikHOT)

Jakarta - Pengadilan telah membuktikan Eza Gionino bersalah dalam kasus penganiayaan terhadap Ardina Rasti. Meskipun lega, ternyata Rasti masih punya tuntutan lain terhadap mantan kekasihnya itu. Apa?

Rasti dengan tekun mengikuti jalannya sidang putusan. Ketika majelis hakim menjatuhkan vonis 7 bulan tahanan, ia pun puas. Bintang film 'Terowongan Casablanca' itu merasa sudah mendapatkan keadilan sesuai harapannya.

"Hari ini terbukti dan putusan yang diputuskan majelis hakim lebih tinggi daripada yang dituntut. Perjuangan kuasa hukum saya dan ibunda akhirnya tercapai," ujar Ardina Rasti saat ditemui usai menyaksikan persidangan di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan, Rabu (5/6/2013).

Lalu, apalagi tuntutan Rasti? Ia meminta Eza membuat pernyataan minta maaf secara tertulis. Sebab, selain telah melakukan tindak kekerasan, bintang sinetron 'Putih Abu-abu' itu dinilai tak jujur karena tak mengakui perbuatannya.

"Saya harap pihak penganiaya dan keluarga memberikan surat permintaan maaf tertulis, untuk kuasa hukum dan ibu, dan keluarga besar saya karena memutarbalikkan fakta dan menyebarkan kebohongan," tuntut Rasti.

Bagaimana, Eza?

(doc/mmu)

Semoga informasi tentang "Ardina Rasti Tuntut Eza Gionino Minta Maaf Tertulis" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment