Laman

Saturday, June 22, 2013

Coba Bunuh Diri, Kondisi Putri Michael Jackson Membaik

Pusat Gosip berbagi berita terbaru tentang "Coba Bunuh Diri, Kondisi Putri Michael Jackson Membaik". Berita artis terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita selebriti tentang "Coba Bunuh Diri, Kondisi Putri Michael Jackson Membaik" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Coba Bunuh Diri, Kondisi Putri Michael Jackson Membaik

VIVAlife - Awal bulan lalu kabar miris datang dari keluarga mendiang Michael Jackson. Putri Raja Pop itu, Paris Jackson melakukan percobaan bunuh diri. Nyawanya berhasil diselamatkan dan sempat dirawat di rumah sakit. Setelah keluar, kabarnya ia masih akan melakukan terapi.

Untuk tempat tinggalnya, dirahasiakan. Ada yang mengatakan ia berada di rumah terapi di luar kota atau bisa jadi tinggal dengan sang ibu, Debbie Rowe. Kondisi kesehatan fisik dan emosi gadis berusia 15 tahun itu menunjukan hal positif.

"Kondisinya kian hari kian membaik. Bisa jadi ia akan berada beberapa bulan di rumah sakit atau fasilitas lain. Keluarga akan memutuskan berdasarkan rekomendasi dokter," kata sumber dekat keluarga Jackson, dikutip dari E!.

Dipastikan ia tak langsung ke rumah keluarga Jackson yang selama ini ditingalinya. Jika terapi selesai dilakukan nantinya Paris akan tinggal di salah satu rumah di Calabasas. Sumber keluarga tersebut juga menyebutkan kalau Rowe sering mengunjunginya di rumah sakit.

"Debbie berbicara dengannya setiap hari, ia berusaha mengatasi situasi berat ini dengan tangan sendiri," ujar sumber.

Paris melakukan percobaan bunuh diri karena mengalami depresi. Ia mengiris lengannya, untung saja nyawanya terselamatkan.

Semoga informasi tentang "Coba Bunuh Diri, Kondisi Putri Michael Jackson Membaik" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment