Laman

Wednesday, June 26, 2013

Coboy Junior Tak Takut Ancaman Farhat Abbas

Pusat Gosip berbagi berita terbaru tentang "Coboy Junior Tak Takut Ancaman Farhat Abbas". Berita artis terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita selebriti tentang "Coboy Junior Tak Takut Ancaman Farhat Abbas" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Coboy Junior Tak Takut Ancaman Farhat Abbas

Headline
Coboy Junior - (Foto: inilah.com)
Oleh: Mia Umi Kartikawati

INILAH.COM, Jakarta - Aksi Bastian personil Coboy Junior duduk dengan tak sopan membuat Farhat kesal. Farhat pun mengkritik aksi kurang ajar Bastian di akun twitter-nya.

Selain mengkritik, Farhay juga mengungkap jika ia akan membubarkan boyband anak Coboy Junior jika Bastian masih bersikap konyol. Namun pihak Coboy Junior lewat manajernya, Roy Manela menanggap komentar Farhat dengan bijak.

"Bukannya kami nggak mau terima kritikan. Trimakasih Pak Farhat sudah menyempatkan waktunya buat menulis dan memberi masukan. Alhamdulilah, Insya Allah ke depannya sudah baik," ujar Roy Manela, manager Coboy Junior.
Lebih lanjut, Roy menjelaskan pihaknya tidak takut dengan adanya ancaman dari suami Nia Daniati itu.

"Nggak takut, karena kami yang membuat Coboy Junior. Mungkin kalau dia punya kuasa ingin membubarkan, ya gimana. Mungkin kalau dia ada kenalan bos-bos TV. Kalau saya sangat respek sama media dan orang TV karena lewat mereka juga kami terbantu," tambahnya.[irv]

Semoga informasi tentang "Coboy Junior Tak Takut Ancaman Farhat Abbas" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment