Laman

Wednesday, June 26, 2013

Gading Marten dan Gisel Sering Bertengkar?

Pusat Gosip berbagi berita terbaru tentang "Gading Marten dan Gisel Sering Bertengkar?". Berita artis terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita selebriti tentang "Gading Marten dan Gisel Sering Bertengkar?" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Gading Marten dan Gisel Sering Bertengkar?

Headline
Gading Marten dan Gisela Anastasia - (Foto : inilah.com)
Oleh: Aris Danu Cahyono

INILAH.COM, Jakarta - Jika banyak pasangan jelang pernikahan semakin mesra, justru Gading Marten dan Gisela Anastasia berbeda. Mereka justru sering bertengkar jelang pernikahan.

Meski begitu pertengkaran yang terjadi antara Gading dan Gisele tidak berlangsung lama.

"Pasti ada kecil-kecil. Kita kalau berantem cuma 10 menit terus sudah, nggak bisa lama-lama, jadi ya seru saja. Paling akunya yang cemburu, kalau dianya (Gading) kan kalem," ungkap Gisel di Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (26/6).

Sejauh ini pertengkaran tidak membuat keduanya menjadi jarak karena Gisel yang justru sengaja memancing emosi Gading untuk mencuri perhatian. Terlebih jika Gading terlalu sibuk dengan aktivitas.

"Sebenarnya sih dia (Gading) itu santai, cuek. Aku yang lebih banyak mancing-mancing perhatian, karena dia orangnya itu flat, cuma sekarang sudah better, lebih berekspresi," jelasnya.[irv]

Semoga informasi tentang "Gading Marten dan Gisel Sering Bertengkar?" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment