Laman

Saturday, June 22, 2013

Setelah Goyang Itik, Muncul Goyang Cumi

Pusat Gosip berbagi berita terbaru tentang "Setelah Goyang Itik, Muncul Goyang Cumi". Berita artis terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita selebriti tentang "Setelah Goyang Itik, Muncul Goyang Cumi" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Setelah Goyang Itik, Muncul Goyang Cumi

VIVAlife - Musik dangdut saat ini tak lepas dari goyangan yang unik. Sebut saja, Zaskia si Goyang Itik dan Siti Badriah si Goyang Manjur (Maju-Mundur). Kini ada lagi goyangan baru. 

Goyang Cumi yang dipopulerkan Manda Cello. Penyanyi dangdut ini memang belum mengeluarkan album tapi ia cukup percaya diri.

"Lagunya lumayan banyak yang lihat di Youtube. Jadi saya percaya diri saja," ujar penyanyi kelahiran 16 Desember 1992 itu.

Sampai saat ini Manda baru mengeluarkan single yang dipromosikan melalui Youtube. Antara lain, Maaf Sayang, Jangan Sakiti Aku, Gak Pake Lama, dan lagu andalannya, Cumi (Cuma Misscall).

Ketika ditanya apakah dirinya siap bersaing dengan pedangdut yang lebih sukses darinya terlebih dahulu, Manda tak mau ambil pusing. Ia merasa tak masalah dengan banyaknya penyanyi dangdut muda yang baru muncul, seperti dirinya.

"Santai saja, rezeki sudah ada yang mengatur. Sudah ada jadwal manggung ke depan," ujar Manda

Semoga informasi tentang "Setelah Goyang Itik, Muncul Goyang Cumi" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment