Laman

Monday, July 8, 2013

Ada Kedekatan Apa Adipati Dolken dengan Eva Celia?

Pusat Gosip berbagi berita terbaru tentang "Ada Kedekatan Apa Adipati Dolken dengan Eva Celia?". Berita artis terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita selebriti tentang "Ada Kedekatan Apa Adipati Dolken dengan Eva Celia?" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Ada Kedekatan Apa Adipati Dolken dengan Eva Celia?

Headline
Adipati Dolken - (Foto : inilah.com/Aris Danu Cahyono)
Oleh: Aris Danu Cahyono

INILAH.COM, Jakarta-Adipati Dolken dan Eva Celia terlibat adu akting difilm Adriana. Adi terlihat malu-malu saat diwawancara soal kedekatannya dengan Eva di film tersebut.

"Dia cantik, bagus, semuanya bagus. Saya agak wow waktu lihat di sini (lokasi syuting). Kalau Eva saya sudah tahu lama, tapi yang lain semuanya juga bagus," pujinya saat ditemui disela syuting di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Senin (8/7).

Hal senada diungkapkan oleh Eva. Putri Sophia Latjuba itu mengaku grogi saat beradu akting dengan bintang film Perahu Kertas itu.

"Pasti ada kok groginya, karena aku anaknya grogian. Tadi saja pas di kamera aku grogi," akunya.

Adipati menuturkan, perkenalannya dengan Eva sebenarnya sudah terjadi sejak lama, namun baru kali ini ia mengenal lebih dekat sosok Eva.

"Sebelum syuting kita kenal, meski belum lama untuk chemistry nggak susah," tuturnya.

Lantas benarkah keduanya terlibat cinlok (cinta lokasi)?

"Jawabannya ada di ending film ini," tutup Adi. [mor]

Semoga informasi tentang "Ada Kedekatan Apa Adipati Dolken dengan Eva Celia?" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment