Laman

Monday, July 8, 2013

Diselingkuhi, Chika Jessica Putus Hubungan dengan Ade 'Govinda'

Pusat Gosip berbagi berita terbaru tentang "Diselingkuhi, Chika Jessica Putus Hubungan dengan Ade 'Govinda'". Berita artis terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita selebriti tentang "Diselingkuhi, Chika Jessica Putus Hubungan dengan Ade 'Govinda'" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Diselingkuhi, Chika Jessica Putus Hubungan dengan Ade 'Govinda'

http://us.images.detik.com/content/2013/07/08/230/chikadlm.jpg
Ade, Chika (Rachman/detikHOT)

Jakarta - Hubungan percintaan antara aktris Sisca Jessica dengan gitaris band Govinda Ade Nurulianto yang terjalin selama dua tahun, terpaksa kandas di tengah jalan. Rumor yang beredar, Ade telah selingkuh. Setelah mengetahui hal tersebut, tanpa banyak berpikir Chika langsung mengucap kata putus.

"Masalah aku putus sama pasangan aku, nggak apa-apa mungkin jalannya kayak gini," ucap bintang film 'Merantau' yang akrab disapa Chika itu ketika ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (8/7/2013).

Tak ada raut kesedihan mendalam pada wajah Chika saat menjawab rumor yang beredar mengenai hubungan pribadinya. Ia mengaku sudah ikhlas, dan siap melanjutkan hidupnya setelah memutuskan hubungan dengan Ade awal Juli lalu.

Chika mengaku tahu perselingkuhan Ade dengan seorang wanita setelah dikirimi sejumlah bukti. Selain beberapa foto yang menunjukkan kemesraan Ade dengan wanita lain, Chika juga mendapat salinan pembicaraan romantis antara Ade dengan wanita tersebut.

"Tiap hari dia ngirimin bukti-bukti. Perempuan ini baik sama aku, dia bilang sesama perempuan makanya dia kasih foto itu biar aku tahu," lanjutnya.

Chika jelas kecewa karena Ade telah melanggar komitmen dalam hubungan mereka untuk saling bersikap jujur. Namun ia tak mau terlalu memikirkan lebih jauh dan terjebak pada lubang kekecewaan.

"Kalau dipikirin, aku nanti malah nge-drop. Nggak kaget dia kayak gitu," ucap Chika sambil menambahkan bahwa ia juga pernah menemukan hal serupa sebelum kejadian ini.

(ich/ich)

Semoga informasi tentang "Diselingkuhi, Chika Jessica Putus Hubungan dengan Ade 'Govinda'" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment