Laman

Thursday, July 11, 2013

Raline Shah Bocorkan Rahasia Rawat Rambut

Pusat Gosip berbagi berita terbaru tentang "Raline Shah Bocorkan Rahasia Rawat Rambut". Berita artis terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita selebriti tentang "Raline Shah Bocorkan Rahasia Rawat Rambut" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Raline Shah Bocorkan Rahasia Rawat Rambut

Headline
(Foto : istimewa)

YangMuda.COM,Jakarta - Raline Shah tidak malu membocorkan rahasia perawatan rambutnya. Bintang film 5CM itu mengungkapkan untuk mendapatkan rambut indah tidak perlu ke salon.

Raline yang baru-baru ini berlaga di drama musikal Timun Mas mengakui ia termasuk orang yang malas untuk ke salon. Bagi Raline, semua urusan rambut bisa dikerjakan di rumah.

"Aku malas banget ke salon. Semua pasti di rumah. Di sini ke salon makan banyak waktu," ungkap Raline saat ditemui di Menara Bapindo, Jakarta Selatan, Rabu (10/07).

Raline menambahkan bahwa ia sangat memperhatikan perawatan rambut agar terlihat cantik. Hal ini bukan karena rambut harus styling setiap hari, namun disamping itu memeliharanya adalah hal paling penting.

Untuk mengatasi masalah rambut dan memelihara agar tetap indah, Raline menceritakannya secara detail.


"Rambut aku lepek, kering, kusam, dan bercabang. Ini karena over styling seperti sering di-blow, dilurusin, dll. Penting banget pakai conditioner, perempuan Indonesia kan sering disasak. Aku rambutnya berminyak, makanya pakai conditioner di ujung rambut aja," papar Raline.

Raline juga mengungkapkan, rambut berkilau sangat penting, namun juga harus bersih dan wangi. [mor]

Semoga informasi tentang "Raline Shah Bocorkan Rahasia Rawat Rambut" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment