Laman

Thursday, July 11, 2013

Ulang Tahun,Cynthiara Alona Dapat Kado Super Mewah

Pusat Gosip berbagi berita terbaru tentang "Ulang Tahun,Cynthiara Alona Dapat Kado Super Mewah". Berita artis terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita selebriti tentang "Ulang Tahun,Cynthiara Alona Dapat Kado Super Mewah" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Ulang Tahun,Cynthiara Alona Dapat Kado Super Mewah

Headline
Aktris dan penyanyi Cynthiara Alona - (Foto: inilah.com)
Oleh: Aris Danu Cahyono

INILAH.COM, Jakarta-Aktris dan penyanyi Cynthiara Alona baru saja merayakan ulang tahun ke-28 pada 8 Juli lalu. Alona pun banjir hadiah yang super mewah dari sahabat dan teman dekatnya.

"Kado spesialnya banyak, ini (seraya menunjukan cincin berlian) dari teman spesial, jam tangan Hermes dari sahabat, sepatu Louis Vuitton, dan juga diberikan dompet," kata Alona disela acara buka bersama warga kumuh di kawasan Karet Tengsin, Kecamatan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (10/7).

Bintang film Kutunggu Jandamu itu merasa bersyukur, setelah melewati cobaan beberapa waktu lalu di balik jeruji penjara kini dirinya bisa menikmati kebebasan dan mendapat dukungan dari teman-teman spesial.

"Bersyukur ya tahun ini lika-liku hidupku banyak rintangan, di (Rutan) Pondok Bambu tiga bulan, banyak banget hikmahnya. Hidup itu nggak selalu berjalan mulus," paparnya.

Selain perhatian dari para sahabat, pelantun Cinta Gila itu mengaku sudah menemukan teman spesial alias pacar yang menjadi kado spesial diulang tahunnya kali ini. Namun Alona enggan membeberkan sosok pria idamannya itu.

"Dia men-support kerjaan saya, saya juga support bisnis dia. Nggak perlu datang (ke acara ulang tahun) nggak apa-apa, saling support agar usahanya sukses," tutupnya.

Dalam kesempatan itu Cynthiara Alona berbuka puasa dihari pertama bersama kaum 'pinggiran' di kawasan kumuh, Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Acara tersebut sebagai rangkaian dari hari ulang tahunnya ke-28 yang jatuh pada 8 Juli lalu. Selain acara buka puasa bersama bintang film Drop Out itu juga membagikan sembako kepada warga kurang mampu di sekitar lokasi.

Semoga informasi tentang "Ulang Tahun,Cynthiara Alona Dapat Kado Super Mewah" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment