Laman

Sunday, May 19, 2013

Emma Watson Ogah Tampil Seksi

Pusat Gosip berbagi berita terbaru tentang "Emma Watson Ogah Tampil Seksi". Berita artis terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita selebriti tentang "Emma Watson Ogah Tampil Seksi" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Emma Watson Ogah Tampil Seksi

TEMPO.CO, London - Kebanyakan wanita akan sangat senang bila dikatakan seksi. Namun ternyata hal itu sangat bertolak belakang bagi aktris berambut pendek, Emma Watson.

Gadis 23 tahun ini diperbincangangkan banyak orang karena penampilannya yang biasa dalam daftar perempuan terseksi di dunia. Dan ternyata Emma pun mengaku tidak tertarik untuk tampil seksi seperti kebanyakan artis dunia.

Pemeran Hermione Granger dalam film Harry Potter ini mengaku tidak ingin tumbuh dewasa terlalu cepat. Ia bahkan sebenarnya ingin menggunakan bra olahraga hingga usianya 22 tahun. "Daya tarik menjadi seksi itu tidak pernah terpikirkan oleh saya. Saya juga tidak ingin terburu-buru menjadi seorang wanita," katanya.

Walau tidak ingin tampil seksi, bintang ini ternyata tetap mau bermain 'nakal' dalam film terbarunya, The Bling Ring'. Dalam film itu, Emma berperan sebagai gadis belia yang sedikit nakal bernama Nicki.

Emma mengaku masih mengalami culture shock tentang pergantian imagenya itu. Maklum saja, ia lebih sering dikenal sebagai gadis pintar taat peraturan di film Harry Potter, dan sekarang ia harus mengubahnya menjadi gadis nakal. Kekagetannya pun terlihat dalam gaya busananya.

Kepada majalah W, Emma mengaku pernah bertanya kepada penata busana tentang pakaiannya sebagai Nicki. "Saya tanya 'tali bra saya terlihat bagian sini. Haruskah kita menutupinya?" katanya menirukan pertanyaannya. Ternyata jawaban yang ia dapat pun berupa "Tidak sayang, Nicki memang selalu mempertunjukan bra," kata Emma meniru kata perancang itu.

'Oh, oke, ini pola pikir yang berbeda," kata Emma menyimpulkan dirinya sendiri.

FEMALE FIRST | MITRA TARIGAN

Sumber: tempo.co/read/news/2013/05/17/219481061/Emma-Watson-Ogah-Tampil-Seksi


Semoga informasi tentang "Emma Watson Ogah Tampil Seksi" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment