Laman

Sunday, June 30, 2013

Septi Sanustika Siap Membintangi Film Tidjan

Pusat Gosip berbagi berita terbaru tentang "Septi Sanustika Siap Membintangi Film Tidjan". Berita artis terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita selebriti tentang "Septi Sanustika Siap Membintangi Film Tidjan" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Septi Sanustika Siap Membintangi Film Tidjan

Headline
Septi Sanustika dan Bayu Prayogo - (Foto: inilah.com)
Oleh: Aris Danu Cahyono

INILAH.COM, Jakarta-Septi Sanustika, istri tersangka kasus suap impor daging sapi, Ahmad Fathanah siap terjun ke layar lebar dengan membintangi film Tidjan yang disutradarai oleh Bayu Prayogo.

"Ada rencana untuk main film layar lebar tapi belum dibahas lagi sama pak Ade (produser)," kata Septi disela acara silaturahmi Front Pemuda Muslim Maluku (FPMM) DPD Jakarta Timur di Anjungan Maluku Utara, TMII, Jakarta Timur, Minggu (30/6).

Menurut Septi, rencana besar untuk akting di layar lebar sudah terbuka luas bahkan ia pun sudah melakukan casting dan tinggal menunggu proses syuting.

"Kemarin sudah wawancara untuk rencana main layar lebar, jadi kita tunggu saja nanti bakal kayak gimana," urainya.

Sementara itu menurut produser film Tidjan, Ade M. Nur Ngudu pemilihan Septi untuk tampil di film tersebut bukan tanpa alasan.

"Saya merasa ada satu karakter yang cocok jika diperankan oleh Septi makanya saya tawarkan ke dia untuk main film Tidjan," ujar Ketua FPMM Jakarta Timur itu.

Perempuan yang berprofesi sebagai penyanyi dangdut itu merasa senang karena keinginan terjun ke dunia hiburan juga mendapat dukungan dari Ahmad Fathanah.

"Sejauh ini selama saya tidak keluar dari koridor sebagai seorang istri beliau mendukung," tutupnya.

Semoga informasi tentang "Septi Sanustika Siap Membintangi Film Tidjan" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment