Laman

Wednesday, June 26, 2013

Dahlan Iskan Bawa Kerjaan Negara di Lokasi Syuting

Pusat Gosip berbagi berita terbaru tentang "Dahlan Iskan Bawa Kerjaan Negara di Lokasi Syuting". Berita artis terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita selebriti tentang "Dahlan Iskan Bawa Kerjaan Negara di Lokasi Syuting" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Dahlan Iskan Bawa Kerjaan Negara di Lokasi Syuting

Headline
Menteri Negara BUMN, Dahlan Iskan - (Foto : inilah.com/Ardhy Fernando)
Oleh: Aris Danu Cahyono

INILAH.COM, Jakarta - Menjadi bintang tamu di sinetron Tiga Semprul Mengejar Surga buat Menteri Negara BUMN, Dahlan Iskan mengerjakan tugas kantornya di lokasi syuting.

"Saya kebetulan membawa pekerjaan saya hari ini, ternyata syutingnya sebentar tapi ada waktu menunggunya, jadi saya bisa lakukan pekerjaan saya," kata Dahlan di sela syuting di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (26/6).

Namun hal itu bukan menjadi beban bagi mantan Dirut PLN itu karena ia sudah terbiasa dengan pekerjaan lapangan.

"Saya biasa di lapangan, ketika jadi Direktur PLN saya tak henti-hentinya keliling Indonesia, demikian juga saat jadi Menteri BUMN," kenangnya.

"Artinya dua-duanya dapat. Saya membawa komputer dan berkas-berkas pekerjaan saya," Dahlan menambahkan.

Syuting menjadi aktivitas baru bagi pria yang khas dengan sepatu kets itu, meski menikmati namun Dahlan mengaku cukup kelelahan.[irv]

Semoga informasi tentang "Dahlan Iskan Bawa Kerjaan Negara di Lokasi Syuting" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment