Laman

Monday, July 8, 2013

Adipati Dolken Grogi Hadapi Sophia Latjuba

Pusat Gosip berbagi berita terbaru tentang "Adipati Dolken Grogi Hadapi Sophia Latjuba". Berita artis terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita selebriti tentang "Adipati Dolken Grogi Hadapi Sophia Latjuba" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Adipati Dolken Grogi Hadapi Sophia Latjuba

Headline
Adipati Dolken - (Foto : inilah.com/Aris Danu Cahyono)
Oleh: Aris Danu Cahyono

INILAH.COM, Jakarta-Aktor muda Adipati Dolken kembali terlibat di film Adriana besutan sutradara Fajar Nugros. Adipati mengaku grogi saat menghadapi Sophia Latjuba yang bertindak sebagai produser.

Dalam film itu, Adipati beradu akting dengan Eva Celia, anak pertama Sophia Latjuba dengan Indra Lesmana.

"Grogi banget diproduseri Tante Sophia, diproduseri ibunya (Eva) senang tapi takut salah-salah. Takutnya nggak sesuai ekspektasi," ungkap Adipati disela-sela syuting di Monas, Jakarta Pusat, Senin (8/7).

Adipati mengaku tak menemukan kesulitan saat beradu akting dengan putri Sophia Latjuba, bahkan ia cukup mudah membangun chemistry dengan Eva.

"Senang dong. Kita profesional, kita kerja bareng, melibatkan kru, takutnya malah bagaimana-bagaimana. Chemistry sudah dapat kok," akunya.

Sementara itu, Eva pun mengungkapkan hal yang sama. Ia merasa senang bisa beradu akting dengan Adiati yang sudah melakoni banyak peran di layar lebar.

"Seru banget. Sama kayak mama, aku juga nonton beberapa film Adi, penasaran bagaimana kalau main film bareng. Kita main langsung nyambung kok," tutupnya. [mor]

Semoga informasi tentang "Adipati Dolken Grogi Hadapi Sophia Latjuba" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment