Laman

Thursday, July 11, 2013

Nicki Minaj Ingin Punya Banyak Rekaman Album

Pusat Gosip berbagi berita terbaru tentang "Nicki Minaj Ingin Punya Banyak Rekaman Album". Berita artis terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita selebriti tentang "Nicki Minaj Ingin Punya Banyak Rekaman Album" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Nicki Minaj Ingin Punya Banyak Rekaman Album

Headline
IST

YangMuda.COM, Jakarta - Nicki Minaj mengungkapkan dirinya ingin punya banyak album. Setidaknya, dia ingin memiliki tiga album rekaman.

Mengutip berita dari digitalspy, rapper cewek itu mengisyaratkan bahwa dirinya akan berkonsentrasi pada akting usai menjalankan karir musiknya. Hal ini karena dia akan membintang sebuah film Hollywood berjudul The Other Woman.

"Setidaknya aku ingin memiliki tiga album. Jika aku bisa melakukannya, aku akan merasa lengkap. Suatu hari, ketika aku mulai memiliki uban mungkin aku akan memilih akting," kata Nicki Minaj.

Nicki Minaj bergabung dengan Cameron Diaz pada film The Other Woman. Film itu sedang dalam proses penggarapan. Tidak hanya fokus ke dunia akting. Nicki baru-baru ini juga mengakui bahwa dirinya berencana untuk fokus pada rap guna menggarap album ketiganya. [mor]

Semoga informasi tentang "Nicki Minaj Ingin Punya Banyak Rekaman Album" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment