Laman

Monday, July 8, 2013

Victoria Beckham Akui Bersalah Karena Sibuk Kerja

Pusat Gosip berbagi berita terbaru tentang "Victoria Beckham Akui Bersalah Karena Sibuk Kerja". Berita artis terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita selebriti tentang "Victoria Beckham Akui Bersalah Karena Sibuk Kerja" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Victoria Beckham Akui Bersalah Karena Sibuk Kerja

Headline
Victoria Beckham - IST
Oleh: Arief Bayuaji

INILAH.COM, Los Angeles - Victoria Beckham memiliki empat anak dari suaminya, David Beckham. Namun sebagai ibu, ia merasa bersalah karena sibuk bekerja.

Mengutip showbizspy, Minggu (7/7), mantan personel Spice Girl yang sukses bisnis fesyen ini mengaku sulit mempertahankan keberhasilan ketika harus mengurus suami dan keempat anaknya.

"Ketika berhasil, hal paling sulit menjaga keberhasilan, sehingga bekerja lebih keras mempertahankan apa yang telah dicapai," katanya kepada Vogue China, edisi Agustus 2013.

"Sungguh tantangan berat bagi ibu yang bekerja dan juga harus merawat keluarga. Jutaan perempuan di seluruh dunia melakukan hal tersebut setiap hari, itu tidak mudah dan kerap merasa bersalah," terangnya. [mor]

Semoga informasi tentang "Victoria Beckham Akui Bersalah Karena Sibuk Kerja" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment