Laman

Monday, July 8, 2013

Marc Anthony Miliki Waktu Bersama Anak Meski Sibuk

Pusat Gosip berbagi berita terbaru tentang "Marc Anthony Miliki Waktu Bersama Anak Meski Sibuk". Berita artis terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita selebriti tentang "Marc Anthony Miliki Waktu Bersama Anak Meski Sibuk" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Marc Anthony Miliki Waktu Bersama Anak Meski Sibuk

Headline
Marc Anthony - (Foto : istimewa)
Oleh: Arief Bayuaji

INILAH.COM, Los Angeles - Marc Anthony yang bercerai dengan Jennifer Lopez menjalani pekerjaan dan hidupnya yang superpadat. Namun, Marc selalu mempunyai waktu untuk anak-anaknya.

Mengutip contacmusik, Senin (8/7), Marc, ayah Arianna (18) dari hubungan dengan Debbie Rosado dan ayah Cristian (12) dan Ryan (9) dari istri pertamanya Dayanara Torres serta ayah dari kembar Emme dan Max (5) dengan mantan istrinya J.Lo berusaha menyeimbangkan pekerjaan dengan anak-anaknya dan memuji mantan istrinya sepakat berkomunikasi dan bertemu untuk anak-anak.

Ia kepada edisi Inggris terbaru majalah HELLO! mengatakan, "Kami hidup super padar, tapi kami selalu harus hadir dan terlibat dalam kehidupan anak-anak."

Marc yang terlihat dengan J-Lo dan si kembar di satu acara sekolah di Los Angeles bulan lalu ini pun mengatakan, "Kami menyamakan jadwal kami dan memodifikasi untuk memastikan kami bertemu untuk anak-anak." [mor]

Semoga informasi tentang "Marc Anthony Miliki Waktu Bersama Anak Meski Sibuk" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment