Laman

Thursday, July 11, 2013

Carissa Putri Rela Tak Puasa Demi Calon Buah Hati

Pusat Gosip berbagi berita terbaru tentang "Carissa Putri Rela Tak Puasa Demi Calon Buah Hati". Berita artis terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita selebriti tentang "Carissa Putri Rela Tak Puasa Demi Calon Buah Hati" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Carissa Putri Rela Tak Puasa Demi Calon Buah Hati

Headline
Carissa Putri - (Foto : inilah.com/Danu)
Oleh: Aris Danu Cahyono

INILAH.COM, Jakarta - Aktris Carisa Putri yang sudah mengandung tujuh bulan rela untuk tidak menunaikan ibadah puasa dahulu di tahun ini. Hal itu karena janin masih butuh asupan vitamin. 

"Sekarang lagi hamil sudah tujuh bulan, berat badanku naik 14 kilogram," kata bintang film Ayat-Ayat Cinta itu di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (10/7).

Pada awalnya, perempuan kelahiran Frankfurt, Jerman, 12 September 1984 itu sudah berniat menjalankan ibadah puasa namun dokter dan Navies, suaminya menganjurkan untuk tidak berpuasa.

"Tadinya sudah niat mau puasa. Tapi dokter bilang jangan. Suami aku juga bilang jangan kasihan janinnya," tuturnya.

Mengingat usia kandungan yang sudah tujuh bulan, bintang sinetron Siti Nurbaya itu pun mulai mengurangi aktivitas yang berat-berat. Carissa juga sangat memperhatikan pola makan untuk kesehatan janinnya.

"Kalau makan lebih banyak protein sayur dan karena memang lagi hamil jadi makanannya harus dijaga dengan baik," pungkasnya.[irv]

Semoga informasi tentang "Carissa Putri Rela Tak Puasa Demi Calon Buah Hati" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment