Laman

Thursday, July 11, 2013

Tina Turner Siap Nikah Setelah Pacaran 26 Tahun

Pusat Gosip berbagi berita terbaru tentang "Tina Turner Siap Nikah Setelah Pacaran 26 Tahun". Berita artis terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita selebriti tentang "Tina Turner Siap Nikah Setelah Pacaran 26 Tahun" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Tina Turner Siap Nikah Setelah Pacaran 26 Tahun

Headline
Tina Turner dan Erwin Bach - (Foto : istimewa)
Oleh: Arief Bayuaji

INILAH.COM, Los Angeles - Tina Turner siap menikah lagi. Penyanyi gaek berusia 73 ini akan menikah dengan Erwin Bach (57) pacar selama 26 tahun.

Mengutip showbizspy, Rabu (10/7), Tina merencanakan pernikahan dengan pacar Erwin di Swiss pada 15 Juli 2013. Demikian menurut tabloid Amerika National Enquirer.

Sebagaimana diberitakan pasangan telah berkencan sejak 1987. Mereka bertemu saat Bach (57) bekerja sebagai eksekutif di label rekaman Tina. Mereka sudah tinggal di Swiss sejak 1995.

Pengantin perempuan akan mengenakan gaun Armani. Sementara tamu pernikahan yang hadir di antaranya desainer Giorgio Armani yang berpakaian putih. Tamu undangan akan mendapat pelayanan makanan dan minuman istimewa dari koki dari restoran Zurich, favorit Tina.

Pernikahan ini yang kedua bagi delapan kali pemenang Grammy. DIa bercerai suami pertamanya, Ike Turner setelah penyalahgunaan narkoba dan Ike meninggal pada 2007 akibat overdosis kokain. [mor]

Semoga informasi tentang "Tina Turner Siap Nikah Setelah Pacaran 26 Tahun" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment