Laman

Monday, July 8, 2013

Syahrini Jalani Puasa Pertama Tanpa Ibunda

Pusat Gosip berbagi berita terbaru tentang "Syahrini Jalani Puasa Pertama Tanpa Ibunda". Berita artis terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita selebriti tentang "Syahrini Jalani Puasa Pertama Tanpa Ibunda" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Syahrini Jalani Puasa Pertama Tanpa Ibunda

Headline
Penyanyi Syahrini - (Foto: inilah.com/Aris Danu C.)
Oleh: Aris Danu Cahyono

INILAH.COM, Tangerang-Ada hal yang beda dirasakan oleh penyanyi Syahrini pada Ramadan tahun ini. Setelah tiga tahun lalu ia ditinggalkan oleh mendiang ayahnya, kini Syahrini harus ditinggal ibunya, Wati Nurhayati.

Wati menjalani ibadah di Tanah Suci sehingga tak bisa ikut merayakan saat-saat puasa pertama bersama putrinya.

"Ada yang beda ya, tiga tahun lalu di tinggal almarhum ayah dan sekarang ditinggal mama tapi kali ini untuk ibadah (umroh). Aku kan sudah dewasa jadi dah bisa ngurus diri aku sendiri," kata Syahrini di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Senin (8/7).

Pelantun hits Sesuatu itu rencananya ingin ikut ibundanya menunaikan ibadah umroh ke Tanah Suci namun lantaran banyaknya pekerjaan ia pun terpaksa menundanya.

"Aku nggak bisa, saya ada kontrak off air dan on air, sudah terlanjur di tandatangani kontraknya jadi hanya bisa nganter doang," tuturnya.

Syahrini berharap, meski tanpa sang ibunda ia bisa menjalani ibadah puasa dengan baik.

"Saya bingung yang ngimamin (sholat) siapa? Insyaalllah nggak menghalangi apa pun tanpa mama, kan hanya sampai pertengahan Ramadhan," tutupnya.

Semoga informasi tentang "Syahrini Jalani Puasa Pertama Tanpa Ibunda" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment