Laman

Thursday, July 11, 2013

Ini Poster Baru Captain America:The Winter Soldier

Pusat Gosip berbagi berita terbaru tentang "Ini Poster Baru Captain America:The Winter Soldier". Berita artis terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita selebriti tentang "Ini Poster Baru Captain America:The Winter Soldier" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Ini Poster Baru Captain America:The Winter Soldier

Headline
digitalspy.co.uk

YangMuda.COM,Jakarta - Marvel merilis poster baru untuk film sekuel Captain America yang berjudul Captain America: The Winter Soldier.

Mengutip berita dari digitalspy, film superhero ini memperlihatkan aktor Chris Evans sebagai tokoh utama sebagai Steve Rogers, atau yang biasa dikenal sebagai Captain America.

Pada poster itu terlihat senjata atau perisai yang dimiliki Captain America yang berguna untuk melindungi diri dari pemukulan, dan pemukulan.

Rencananya, film Captain America akan segera dirilis pada 2014. Selain Chris Evans, beberapa bintang lainnya seperti Samuel L Jackson dan Hayley Atwell juga akan berperan pada film superhero ini.

Anthony Russo dan Joe Russo didaulat sebagai sutradara untuk film yang akan ditayangkan di 4 April 2014 di Inggris dan di Amerika. [mor]

Semoga informasi tentang "Ini Poster Baru Captain America:The Winter Soldier" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment