Laman

Thursday, July 11, 2013

Mahardhika Percaya Tangan Dingin Ahmad Dhani

Pusat Gosip berbagi berita terbaru tentang "Mahardhika Percaya Tangan Dingin Ahmad Dhani". Berita artis terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita selebriti tentang "Mahardhika Percaya Tangan Dingin Ahmad Dhani" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Mahardhika Percaya Tangan Dingin Ahmad Dhani

Headline
Mahardhika dan Ahmad Dhani - (Foto : istimewa)
Oleh: Aris Danu Cahyono

INILAH.COM, Jakarta-Mahardhika, putra sulung pesulap Limbad kini ditangani Ahmad Dhani untuk menjadi motor sebuah band asal kota Tegal, Jawa Tengah. Mahardhika saat ini tengah proses ke dapur rekaman.

Namun sebelum rekaman, Limbad terlebih dahulu 'menyihir' Ahmad Dhani untuk menjadi mentor Mahardhika band digawangi oleh Dhika (drum), Azman dan Dias (gitar), Kiki (bass) serta Jefrri (vokalis). Ia yakin dengan kemampuan pentolan band Dewa 19 itu.

"Pada prinsipnya saya setuju dengan mas Ahmad Dhani. Untuk melahirkan sebuah grup band terbaik, pasti dibutuhkan proses waktu lama dan pemikiran yang matang. Saya ingin saat Mahardhika muncul nanti, sudah benar-benar profesional," kata Limbad, di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (10/7).

Sementara itu, Mahadhika alias Dhika menuturkan baru menemukan formasi yang tepat untuk menyatukan visi di dalam band setelah ia duduk di bangku SMA.

"Sekarang pas di SMA justru baru menemukan teman-teman yang sehati untuk di bidang musik. Saya sebenarnya sejak SMP sudah niat bikin band, tapi baru sekarang ketemu teman-teman yang satu visi," papar Dhika.

Semoga informasi tentang "Mahardhika Percaya Tangan Dingin Ahmad Dhani" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment