Laman

Monday, July 8, 2013

Ramadhan Tanpa Orangtua, Syahrini Bingung

Pusat Gosip berbagi berita terbaru tentang "Ramadhan Tanpa Orangtua, Syahrini Bingung". Berita artis terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita selebriti tentang "Ramadhan Tanpa Orangtua, Syahrini Bingung" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Ramadhan Tanpa Orangtua, Syahrini Bingung

Headline
Syahrini - (Foto: inilah.com)
Oleh: Mia Umi Kartikawati

INILAH.COM,Jakarta - Syahrini kebingungan ketika ibundanya, Wati Nurhayati pergi umroh ke Tanah Suci di bulan Ramadhan tahun ini.

"Saya bingung yang ngimamin (sholat) siapa? Insyaalllah nggak menghalangi apa pun tanpa mama, kan hanya sampai pertengahan bulan Ramadhan," ungkap Syahrini di Bandara Soekarno-Hatta saat mengantar ibunya, Senin (08/07).

Syahrini tahun ini memberangkatkan ibundanya berserta para sesepuh di sekitarnya. Pemilik jambul khatulistiwa itu menambahkan semoga ini menjadi keberkahan untuk semuanya.

"Alhamdulilah ada rezekinya tahun ini kita umroh, keberkahan semua," tambahnya.

Syahrini mengungkapkan, keinginan memberangkatkan keluarganya ke Tanah Suci sudah sejak lama. Namun Syahrini kali ini tidak ikut dalam rombongan.

"Pengennya sudah lama, tapi mengingat waktunya nggak tepat. Awalnya sebelum Ramadhan tapi aku nggak dapat visanya, jadi aku mendahulukan yang sepuh (lebih tua) dulu, aku kan sudah pernah tahun lalu. Pengennya aku naik haji biar makin berkah," papar Syahrini. [irv]

Semoga informasi tentang "Ramadhan Tanpa Orangtua, Syahrini Bingung" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment