Laman

Thursday, July 11, 2013

Kepedulian One Direction Untuk Penderita Kanker

Pusat Gosip berbagi berita terbaru tentang "Kepedulian One Direction Untuk Penderita Kanker". Berita artis terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita selebriti tentang "Kepedulian One Direction Untuk Penderita Kanker" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Kepedulian One Direction Untuk Penderita Kanker

Headline
(Foto : istimewa)

YangMuda.COM,Jakarta - Anggota One Direction Hary Styles dan Liam Payne bergabung dalam sebuah amal untuk para penderita kanker. Mereka melelang pertemuan untuk bertemu One Direction.

Mengutip berita dari femalefirst, para bintang dari One Direction menjadi ambasador dari kegiatan amal untuk Organisasi yang mengumpulkan dana para penderita kanker. Mereka menjual kencan kepad para pemberi amal yang nantinya akan bisa bertemu dengan One Direction di London.

"Seorang pemenang yang beruntung dan seorang teman yang akan memenangkan tersebut akan bertemu dengan lima bintang di London Carnaby Street. Kalian akan diberikan uang untuk belanja, dan diterbangkan ke London. Kemudian aku dan Liam akan membawa kalian keluar pada malam hari," ungkap Harry Styles.

Organisasi Trekstock - resmi diluncurkan pada bulan Maret 2010. Mereka bertujuan mendukung orang-orang muda yang menderita kanker dan bertujuan untuk membantu mengalahkan penyakit melalui dana penelitian dan memastikan orang memiliki informasi yang relevan untuk membuat pilihan gaya hidup yang lebih baik. [mor]

Semoga informasi tentang "Kepedulian One Direction Untuk Penderita Kanker" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment