Laman

Monday, July 8, 2013

Inul Daratista Berdamai dengan KCI

Pusat Gosip berbagi berita terbaru tentang "Inul Daratista Berdamai dengan KCI". Berita artis terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita selebriti tentang "Inul Daratista Berdamai dengan KCI" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Inul Daratista Berdamai dengan KCI

Headline
Pedangdut Inul Daratista - (Foto: inilah.com)
Oleh: Mia Umi Kartikawati

INILAH.COM, Jakarta - Setelah mengalami perjalanan panjang di pengadilan, akhirnya Inul Daratista dan Karya Cipta Indonesia (KCI) memilih jalan damai.

"Kami sepakat untuk seluruh masalah hukum yang kami bawa ke pengadilan kami hentikan. Karena kami anggap selesai. Karena kami sudah mencapai kesepakatan damai. Karena damai sangat disukai Allah SWT," ungkap Dharma Oeratmangun, ketua umum KCI di Hotel Mulia, Jakarta, Senin (08/07).

Dharma mengungkapkan, terdapat tiga kesepakatan. Pertama, kedua belah pihak akan mencari solusi terbaik setelah berdamai. Kedua, perkara hukum permasalahan tersebut akan dihentikan.

"Yang ketiga adalah manajemen kedua belah pihak akan melanjutkan pembicaran intens untuk masalah teknisnya," papar Dharma.

Inul sebagai pihak tergugat oleh KCI menyambut baik kesepakatan ini. Kesepakatan perdamaian ini diakui Inul Daratista diharapkan akan menjadi kerjasama yang baik dikemudian hari.

"Tujuan saya hanya ingin memajukan musik Indonesia," ucap Inul.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, KCI menggugat Inul Vizta, tempat karaoke milik Inul Daratista, terkait masalah royalti. Gugatan KCI terhadap Inul Vizta ditolak Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada 15 Mei 2013. [irv]

Semoga informasi tentang "Inul Daratista Berdamai dengan KCI" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment