Laman

Monday, July 8, 2013

Meda Garap Videoklip di Negeri Laskar Pelangi

Pusat Gosip berbagi berita terbaru tentang "Meda Garap Videoklip di Negeri Laskar Pelangi". Berita artis terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita selebriti tentang "Meda Garap Videoklip di Negeri Laskar Pelangi" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Meda Garap Videoklip di Negeri Laskar Pelangi

Headline
Meda menggarap video klip perdana Single People in The World di Belitung - (Foto: inilah.com/Aris Danu C.)
Oleh: Aris Danu Cahyono

INILAH.COM, Belitung-Penyanyi folk kontemporer, Meda menggarap video klip perdana yang bertitel Single People in The World di Belitung, Kepulauan Bangka Belitung yang kini dijuluki Negeri Laskar Pelangi.

Keindahan alam Belitong, begitu masyarakat melayu menyebut Belitung, membuat penyanyi kelahiran 8 April 1984 itu merasa 'jatuh cinta' dengan tanah kelahiran Andrea Hirata, penulis novel Laskar Pelangi.

"Kalau konsep video klip semua aku serahin ke produser tapi kalau pemilihan lokasi (Belitung) memang aku yang mau karena disini aku bisa bebas pilih lokasi yang aku mau, kalau di Jakarta ribet urus izin belum kena pungli segala," kata Meda disela pembuatan video klip di Belitung, Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Minggu (7/7).

"Di sini itu lokasinya beautiful banget, keren banget, apalagi pemandangan lautnya," sambung Meda.

Penyanyi yang mengawali karir lewat soundtrack Serial Laskar Pelangi the Series (SCTV) itu berharap, video klip tersebut mampu mewakili makna dari singel perdananya.

"Jadi lagu Single People in The World itu mau aku jadiin mars jomblo. Lewat lagu ini aku mau sampaikan bahwa orang jomblo juga bisa berkarya, jadi kaya giving hope gitu," tutupnya.

Album mini Meda sendiri berisi lima buah lagu diantaranya, Single People in The World, Kisah Hidupku, Laguku, Tell of Girl, I'll Remember You. [mor]

Semoga informasi tentang "Meda Garap Videoklip di Negeri Laskar Pelangi" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment