Laman

Thursday, July 11, 2013

Hamil Anak Kedua, Hanung Beri Syarat Zaskia Mecca

Pusat Gosip berbagi berita terbaru tentang "Hamil Anak Kedua, Hanung Beri Syarat Zaskia Mecca". Berita artis terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita selebriti tentang "Hamil Anak Kedua, Hanung Beri Syarat Zaskia Mecca" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Hamil Anak Kedua, Hanung Beri Syarat Zaskia Mecca

Headline
Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca - inilah.com/Danu
Oleh: Aris Danu Cahyono

INILAH.COM, Jakarta - Pasangan selebriti Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca tengah berbahagia menantikan buah hati kedua. Namun Hanung mengajukan syarat untuk istrinya itu.

"Dia harus merasakan sakitnya melahirkan dan harus memberi ASI (air susu ibu) biar ada komunikasi yang erat antara ibu dan anak," kata Hanung di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (9/7).

Keinginan Hanung itu cukup dipahami Zaskia, namun sutradara film Cinta Tapi Beda itu menolak ketika istrinya minta izin untuk menggunakan obat penghilang rasa sakit ketika melahirkan nanti.

"Awalnya mau suntik penghilang rasa sakit, tapi nggak boleh juga," ujar Zaskia tersenyum.

Sutradara film Gending Sriwijaya itu berharap proses persalinan istrinya kelak dapat berjalan dengan lancar meski harus dilalui secara normal.

"Ya doain aja, semoga semua (persalinan) lancar," timpal Hanung. [mor]

Semoga informasi tentang "Hamil Anak Kedua, Hanung Beri Syarat Zaskia Mecca" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment