Laman

Monday, July 8, 2013

Eva Celia Ingin Lepas Bayang-bayang Sophia Latjuba

Pusat Gosip berbagi berita terbaru tentang "Eva Celia Ingin Lepas Bayang-bayang Sophia Latjuba". Berita artis terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita selebriti tentang "Eva Celia Ingin Lepas Bayang-bayang Sophia Latjuba" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Eva Celia Ingin Lepas Bayang-bayang Sophia Latjuba

Headline
Eva Celia - (Foto : inilah.com/Mia Umi Kartikawati)
Oleh: Aris Danu Cahyono

INILAH.COM, Jakarta - Nama besar Sophia Latjuba secara tidak langsung memudahkan jalan Eva Celia, putrinya, terjun ke dunia hiburan. Namun Eva berusaha lepas dari bayang-bayang mamanya.

"Gimana ya, susah jelasinnya. Mereka (orangtua) adalah kenapa saya ada di sini sekarang. Saya merasa sangat beruntung berada di sini karena mereka. Dan saya senanglah, bisa mandiri, mengatur diri saya sendiri, saya pengin diingat sebagai saya sendiri," ujar Eva Celia, saat ditemui di Monas, Jakarta Pusat, Senin (8/7).

Putri pertama Sophia Latjuba dengan mantan suaminya, Indra Lesmana itu mengawali karir sejak usia belia. Namun sejak pindah ke AS ia praktis vakum dari dunia hiburan dan kini siap eksis kembali.

"Sekarang ini kan lagi cuti, sampai tahun depan," akunya.

Bintang film Adriana itu merasa bersyukur keputusannya menapaki karir di dunia hiburan mendapat dukungan penuh dari kedua orangtuanya.

"Iya, momentumnya pas aja. Saya nggak mau lewati. Mama-papa dukung dari dulu. Apalagi mereka tahu memang saya sukanya disini, bidang musik dan film. Jadi mereka dukung, nggak setengah-setengah," tutupnya. [mor]

Semoga informasi tentang "Eva Celia Ingin Lepas Bayang-bayang Sophia Latjuba" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment