Laman

Wednesday, June 26, 2013

Album Baru Armada Diangkat ke Layar Lebar

Pusat Gosip berbagi berita terbaru tentang "Album Baru Armada Diangkat ke Layar Lebar". Berita artis terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita selebriti tentang "Album Baru Armada Diangkat ke Layar Lebar" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Album Baru Armada Diangkat ke Layar Lebar

Headline
Armada Band - ist
Oleh: Aris Danu Cahyono

INILAH.COM, Jakarta - Sukses videoklip band Armada Hargai Aku dengan 12 juta viewers di YouTube menjadi inspirasi band asal Palembang tersebut untuk mengangkatnya ke layar lebar.

Film berjudul Satu Hati Sejuta Cinta yang diambil dari judul album baru Armada itu hadir setelah banyaknya respon masyarakat. Film dengan produser Andreas Wullur itu sebagai bentuk apresiasi Armada untuk penggemarnya.

"Film ini juga sekaligus untuk merayakan ulang tahun Armada keenam dan show ke-1.000 Armada pada t27 Juni 2013. Kalau ulang tahunnya sih tanggal 24 Mei. Tapi kami sesuaikan dengan tanggal penayangan film ini," ujar Wullur di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, (25/6).

Dalam film tersebut, para personel Armada yakni Rizal (vokal), Radha (gitar), Mai (gitar), Andit (drum) dan Endra (bass) juga melakoni beberapa adegan.

"Sebenarnya kami suka ditawarin sinetron, tapi kami selalu menolak. Kami memang nggak mau karena kami bukan aktor dan akting itu susah banget. Jadi nggak niat buat akting. Tapi ya setelah melihat 12 juta viewers, ya kami jadi semangat," kata Rizal.

Satu Hati Sejuta Cinta juga menghadirkan kualitas akting Krishatta, Iris Emilia dan Meitha. [aji]

Semoga informasi tentang "Album Baru Armada Diangkat ke Layar Lebar" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment