Laman

Sunday, June 30, 2013

Nikah, Gading-Gisel Sebar Undangan Terbatas

Pusat Gosip berbagi berita terbaru tentang "Nikah, Gading-Gisel Sebar Undangan Terbatas". Berita artis terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita selebriti tentang "Nikah, Gading-Gisel Sebar Undangan Terbatas" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Nikah, Gading-Gisel Sebar Undangan Terbatas

Headline
Gading Marten dan Gisella Anastasia - (Foto : inilah.com/Aris Danu Cahyono)
Oleh: Aris Danu Cahyono

INILAH.COM, Jakarta -Gading Marten dan Gisella Anastasia akan segera menikah. Namun dalam hari bersejarah itu, keduanya hanya mengundang 250 orang saja. Apa alasannya?

Pernikahan di Pulau Dewata menyebabkan Gading dan Gisel membatasi undangan karena lokasi cukup jauh.

"Undangan yang berat itu karena lokasinya ada di Bali. Jadi butuh akomodasi, jadi butuh banyak yang dicatat," kata Gading di MNCTV, Jakarta Timur, Sabtu (29/6).

Selain alasan jarak jauh, tempat pernikahan yang masih mereka rahasiakan di Pulau Bali itu juga hanya bisa menampung sebanyak undangan yang mereka sebar. Konsep simpel dan intim menjadi alasan keduanya tidak mengundang banyak orang.

"Di sana juga kan terbatas tempatnya, outdoor maksimal 250 orang. Konsepnya, nanti outdoor. Konsepnya casual intimed, yang diundang sahabat dekat saja," demikian Gading. [mor]

Semoga informasi tentang "Nikah, Gading-Gisel Sebar Undangan Terbatas" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment