Laman

Friday, June 21, 2013

Justin Bieber Butuh Banyak Kondom

Pusat Gosip berbagi berita terbaru tentang "Justin Bieber Butuh Banyak Kondom". Berita artis terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita selebriti tentang "Justin Bieber Butuh Banyak Kondom" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Justin Bieber Butuh Banyak Kondom

Headline
Justin Bieber - (Foto : istimewa)
Oleh: Arief Bayuaji

INILAH.COM, Los Angeles - Justin Bieber yang melajang setelah putus cinta dari Selena Gomez meminta banyak kondom, meski telah mendapatkan beberapa alat kontrasepsi tersebut. Sungguh?

Mengutip showbizspy, Jumat (21/6), Life & Style mengungkapkan bintang pop dunia berusia 19 tahun tersebut telah membuat beberapa permintaan yang agak nakal di satu hotel mewah, New York Hotel. Sumber mengatakan, Bieber mendatangi meja penerimaan tamu utama dan meminta beberapa kondom lagi.

"Ia meminta lebih kondom. Padahal menambahkan kamar yang Bieber tempati sudah lengkapi dengan produk keintiman tersebut, jadi kenapa memerlukan kondom lagi." terang sumber.

Sementara sumber kedua mengatakan bahwa Bieber teratur tinggal di hotel tersebut dan hal tersebut bukan pertama kalinya.

"Bieber selalu meminta kondom dan kacang jeli," kata sumber tersebut. [aji]

Semoga informasi tentang "Justin Bieber Butuh Banyak Kondom" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment