Laman

Friday, June 21, 2013

Sejuta Like Untuk Video Topless Justin Bieber

Pusat Gosip berbagi berita terbaru tentang "Sejuta Like Untuk Video Topless Justin Bieber". Berita artis terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita selebriti tentang "Sejuta Like Untuk Video Topless Justin Bieber" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Sejuta Like Untuk Video Topless Justin Bieber

Headline
Justin Bieber - thesun.co.uk
Oleh: Arief Bayuaji

INILAH.COM, Los Angeles - Justin Bieber topless di video via Istagram. Menjadi artis pertaman, Bieber dalam waktu 15 detik mendapat lebih sejuta 'like' dan 162 ribu komentar.

Mengutip the sun, Jumat (21/6), seorang penggemar menulis, "Saya akan melihat ini sampai hari kematian. Jadi sangat sempurna."

"Oh my gosh kau sempurna," tulis yang lainnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Instagram meluncurkan alat berbagi video pada Kamis (20/6), dalam sebuah langkah yang akan kerjasama dengan Facebook, sehingga berkompetisi langsung dengan Vine di Twitter.

Sejauh ini, Bieber mengaku senang dengan aplikasi berbagi video itu. Bieber menjadi selebriti pertama mengunggah video di Instagram. Bahkan ia sempat mengatakan bahwa telanjang bukan berita. [mor]

Semoga informasi tentang "Sejuta Like Untuk Video Topless Justin Bieber" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment