Laman

Wednesday, June 26, 2013

Jadi Bintang Iklan Tas, Kate Moss Tanpa Busana?

Pusat Gosip berbagi berita terbaru tentang "Jadi Bintang Iklan Tas, Kate Moss Tanpa Busana?". Berita artis terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita selebriti tentang "Jadi Bintang Iklan Tas, Kate Moss Tanpa Busana?" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Jadi Bintang Iklan Tas, Kate Moss Tanpa Busana?

VIVAlife - Model seksi Kate Moss kembali mengumbar sensasi saat dirinya terlibat pada penggarapan sebuah iklan produk tas di Amerika. Kate Moss diduga nyaris tanpa busana.

Dilansir dari The Sun, sebuah foto memperlihatkan seluruh badan Kate hanya ditutupi tiga tas bermerk Versace. Tasnya pun terlihat sengaja menutupi payudaranya tanpa penutup (bra).

Kate melakukannya demi iklan terbaru Versace itu untuk koleksi musim gugur. Kepada fotografer, Kate pun mengumbar senyum manis.

Sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari Kate soal iklan terbarunya itu. Namun, beberapa foto memperlihatkan supermodel asal Inggris itu menikmati pekerjaan barunya itu.

Bagi wanita yang akan segera berusia 40 tahun pada bulan Januari mendatang ini, berpose tanpa busana bukan suatu hal yang baru. Pose topless pertamanya dilakukan untuk pemotretan Calvin Klein. Itu ia lakukan di usia yang masih terbilang remaja. 16 tahun.

Beberapa tahun belakangan ini, Moss juga melakukan beberapa pose polos untuk sebuah firma perhiasan David Yurman dan perusahaan perawatan kulit St Tropez.

Semoga informasi tentang "Jadi Bintang Iklan Tas, Kate Moss Tanpa Busana?" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment