Laman

Friday, June 21, 2013

Sixpence None The Richer Gebrak Java Rockin'land

Pusat Gosip berbagi berita terbaru tentang "Sixpence None The Richer Gebrak Java Rockin'land". Berita artis terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita selebriti tentang "Sixpence None The Richer Gebrak Java Rockin'land" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Sixpence None The Richer Gebrak Java Rockin'land

Headline
(Foto : istimewa)

YangMuda.COM, Jakarta - Sixpence None The Richer akan hadir di gelaran tahunan festival musik rock 2013.

Pelantun lagu Kiss Meini akan hadir di Rockin"Land Stage pada pukul 21.45 - 23.00 wib. Sixpence None The Richer akan hadir pada hari pertama festival musik rock Java Rockin'Land di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta.

Kehadiran Sixpence None the Richer mewabah pada 1998 dengan lagu andalannya Kiss Me. Lagu tersebut menjadi soundtrack film She's'All That, Not Another Teen Movie, dan serial Dawson's'Creek.

Beberapa single lainnya seperti Breath Your Name, Don't Dream It's'Over, dan There She Goesyang juga sangat akrab di telinga pecinta musik. Sixpence None The Richer pada Mei 2012 kembali tampil dan menghibur penggemarnya dengan merilis album terbaru Lost In Transition. [mor]

Semoga informasi tentang "Sixpence None The Richer Gebrak Java Rockin'land" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment