Laman

Wednesday, June 26, 2013

Gaston Melamar Julia Perez Langsung di Teve

Pusat Gosip berbagi berita terbaru tentang "Gaston Melamar Julia Perez Langsung di Teve". Berita artis terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita selebriti tentang "Gaston Melamar Julia Perez Langsung di Teve" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Gaston Melamar Julia Perez Langsung di Teve

Headline
Julia Perez dan Gaston Castano - (Foto: inilah.com)
Oleh: Mia Umi Kartikawati

INILAH.COM, Jakarta - Penantian panjang Julia Perez akhirnya terbayarkan. Pria yang berprofesi sebagai pemain sepakbola itu pun langsung melamar Jupe.

Jupe pun menyambut gembira ajakan lamaran sang kekasih yang dilakukannya langsung di sebuah acara teve bertajuk Jupe Is Back.

"Ini romantis sekali," ungkap Jupe sambil mengusap air mata.

Gaston awalnya hanya tampil di sebuah video call. Namun ternyata Gaston memberikan kejutan untuk Jupe. Kejutan tersebut bertuliskan 'Will You Marry Me?' Yang ditampilkan oleh para penonton. Gaston langsung datang menghampiri Jupe dan memberikan bunga.

Mereka langsung berpelukan dengan sangat mesra. Tawaran menikah dari Gaston tersebut belum dijawab secara langsung. Jupe mengatakan semuanya harus disetujui oleh ibundanya. Seperti diketahui pasangan ini sudah menjalin asmara selama enam tahun lamanya.[irv]

Semoga informasi tentang "Gaston Melamar Julia Perez Langsung di Teve" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment