Laman

Thursday, June 6, 2013

Para Sahabat Juga Berencana Bangun Rumah Singgah Impian Uje

Pusat Gosip berbagi berita terbaru tentang "Para Sahabat Juga Berencana Bangun Rumah Singgah Impian Uje". Berita artis terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita selebriti tentang "Para Sahabat Juga Berencana Bangun Rumah Singgah Impian Uje" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Para Sahabat Juga Berencana Bangun Rumah Singgah Impian Uje

http://us.images.detik.com/content/2013/06/06/230/143635_ustad2dlm.jpg
Jakarta - Beberapa waktu lalu, sahabat-sahabat mendiang Ustad Jeffry Al Buchori (Uje) sempat berniat mewujudkan mimpi Uje untuk membuat Pesantren. Ternyata tak hanya Pesantren, namun ada satu lagi impian Uje yang rencananya diwujudkan para sahabatnya. Apa itu?

Para sahabat Uje juga berniat untuk mendirikan rumah singgah yang diidamkan-idamkan oleh sosok Uje. Hal itu disampaikan oleh salah satu sahabat Uje, Rico Ceper.

"Rumah singgah. Ya banyak cita-cita mulia almarhum yang belum kesampaian. Sekarang lagi dijalankan kembali," tutur Rico saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Rabu (5/6/2013).

Sayangnya, Rico belum bisa menjelaskan tentang niat para sahabat Uje itu. Ia mengaku sudah menyerahkan semuanya kepada ibunda Uje, Umi Tatu.

"Untuk lebih jelasnya tanya Umi Tatu dan keluarganya soal itu," ujarnya.

(fk/fk)

Semoga informasi tentang "Para Sahabat Juga Berencana Bangun Rumah Singgah Impian Uje" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment